ade irawan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Alasan kenapa saya kapok ke rumah temen yg konglomerat (joke……….



sebuah kisah fiksi…

Suatu ketika saya pergi ke rumah temen yang sangat kaya. Setelah dipersilahkan masuk, seorang pembantunya menghampiri saya.
Pembantu (P) : Selamat siang Tuan. Mau minum apa??? Jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, kopi atau yang lain?
Saya (S) : Teh saja, makasih.

P : Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh hijau atau teh apa?

S : Teh ceylon

P : Teh ceylonnya pake es, hangat atau panas?

S : Pakai es saja

P : Esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?


S : Oh, gak usah repot-repot. Es batu saja.

P : Es batunya mau yang bentuk kubus, pipih, bulat, tabung atau hati-hatian?

S : Yang hati-hatian juga gapapa.
P : Baik. Anda mau tehnya hitam atau putih?
S : Putih.

P : Dengan susu atau krim segar?

S : Dengan susu.
P : Susu kambing, susu domba atau susu sapi?
S : Susu sapi dong!!!
P : Sapi selandia baru, sapi australia atau sapi lokal?
S : Eh, ga jadi putih. Yang hitam aja tehnya.
P : Pemanisnya mau pakai gula atau madu?
S : Dengan gula.

P : Gula tebu atau gula rendah kalori atau gula bit?

S : Gula tebu.

P : Gula tebunya yang putih, coklat atau kuning?

S : Lupakan tehnya. Saya minta air putih saja.
P : Air mineral, air rebus atau air suling?
S : Air mineral.
P : Dingin atau biasa?
S : Dingin.
P : Dinginnya pakai es atau dingin tanpa es?
S : Dingin tanpa es.
P : Dinginnya minus berapa derajat? -5, -10, -15?
S : Weleh-weleh…… Makin haus aku. Dah saya pamit pulang.  

Di Posting Oleh : Promo vivo akhir tahun ~ http://aderaw.blogspot.com/

Artikel Alasan kenapa saya kapok ke rumah temen yg konglomerat (joke………. ini diposting oleh Promo vivo akhir tahun pada hari Kamis, 09 Mei 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Alasan kenapa saya kapok ke rumah temen yg konglomerat (joke………. Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar